Terkesan! Selandia Baru, Negerinya Para Hobbit

Apa hobbit itu ada seperti yang ada di film The Lord of The Ring dan The Hobbit? Nah, kalau Travelxism sih percaya kalau ada rumah Hobbit. Kala kita membahas hal ini sih, Selandia Baru jelas akan menjadi topik yang akan dibahas oleh Tim TRAVELXISM. Selandia Baru, negeri yang pernah ditinggali Jenni Blackpink ini merupakan negara yang menjadi tempat syuting The Lord of The Ring dan The Hobbit lebih tepatnya dijadikan sebagai rumah bagi hobbit di The Lord of The Ring dan The Hobbit. Memangnya ada apa saja sih di Selandia Baru? Tim TRAVELXISM akan menguak fakta mengenai Selandia Baru yang akan membuat Travelovers terkesan.


1. Rumah Hobbit yang Unik dan Mengesankan

Di North Island, Selandia Baru merupakan tempat di mana rumah hobit dibangun. Desa para hobbit atau Hobbiton merupakan salah satu lokasi shooting film The Lord of The Rings itu bisa Travelovers nikmati interiornya bahkan Travelovers bisa merasakan seperti berada di dalam film The Lord of The Rings. Rumah bawah tanah dari manusia kerdil tersebut rupanya menarik banyak sekali para wisatawan lho Travelovers karena memang dibuat semirip dan sedetail mungkin seperti yang ada di filmnya, pokoknya sangat mengesankan. Tim TRAVELXISM juga sangat terkesan dengan rumah dengan struktur bangunan yang unik ini.


foto: hobbitontours.com



2. Bukan hanya Rumah Hobbit!

Bukan hanya rumah hobbit yang akan Travelovers datangi di tempat lokasi pembuatan film trilogi ini. Travelovers juga akan menikmati dan melihat pemandangan dari gerbang depan Hobbit, menari di bawah party tree, mengelilingi The Shire, serta mencoba berbagai macam snacks di The Green Dragon inn. Emmm jangan lupa untuk mengambil foto ya Travelovers untuk koleksi pribadi atau mungkin diunggah di media sosial Travelovers.


foto: hgreeningspirit.com



3. Jangan Lupa Nongkrong di The Dragon Inn

Bar yang ada di film The Lord of The Rings akan menjadi tempat berikutnya yang bisa Travelovers kunjungi sekaligus bisa menjadi referensi tempat nongkrong nih. Bar yang tak jauh dari The Shire ini dibuat semirip mungkin seperti di filmnya. Travelovers juga bisa membeli makanan yang terdapat di dalam menu list filmnya lho! Emmm Travelovers sudah berasa menjadi hobbit belum? Di The Dragon Inn, Travelovers bisa mencoba minuman tradisional dengan gratis, seperti Amber Brown Ale dan Apple Cider tapi ini berakohol ya Travelovers, yang tidak berakohol juga ada yaitu Ginger Beer.


foto: variety.com



4. Waitomo Glow Worms Cave

Apakah Travelovers pernah mendengar Waitomo Glowworms Cave di LOTR, tempat ini memang tidak ada di LOTR, akan tetapi Travelovers bisa mengunjungi selagi asyik menikmati desa para Hobbit, karena masih berada di dalam kawasan yang sama. Tempat ini merupakan sebuah gua dengan stalaktit dan stalakmit yang menakjubkan lho. Uniknya, di gua ini ada spesies cacing yang dapat memancarkan cahaya atau disebut glow worms makanya nama guanya juga Glow Worms Cave. Travelovers akan menyusuri lorong gua dengan menaiki perahu dan melihat langsung hamparan cahaya kerlap-kerlip yang dipancarkan dari cacing-cacing itu. Seru banget deh.


foto: caveworld.co.nz


Sepertinya daftar destinasi Travelovers bertambah lagi nih. Sangat disayangkan kalau Selandia Baru tidak dimasukkan dalam list destinasi Travelovers. Tim TRAVELXISM saja ingin berlibur kesana. Jadi ditunggu liburannya ke Selandia Baru ya Travelovers.


#SelandiaBaru #NewZealand #Hobbiton #RumahHobit #WaitomoGlowWormsCave

#TheLordofTheRing #NorthIsland #PartyTree #TheShire #TheDragonInn #Kulierobbiton #KelilingNorthIsland #KelilingNewZealand #WisataHObiitonNZ #Destinasiwisata #Traveling #Travelxism #Infotravelxism #Infotraveling #Travelxismdotcom #KelilingSelandiaBaru #Liburanseru #BeutifulNewZealand #DestinationTourismNewZealand

234 views