Tesalonika, Kota Menawan di Negeri Para Dewa

Masih dengan keindahan Negeri para Dewa, Yunani. Saat ini Travelxism akan menunjukkan keindahan Kota Tesalonika, nama kota yang tertera diterjemahan Kitab Suci umat Kristiani ini. Kota ini merupakan salah satu kota besar yang terletak di bagian utara Yunani. Tesalonika memiliki tempat wisata yang tidak kalah indahnya dari kota-kota lain di Yunani yang bisa dijadikan destinasi kalian berikutnya. Inilah tempat-tempat terindah versi Travelxism untuk dikunjungi Travelovers di Tesalonika, kota menawan di negeri para Dewa.


1. Nikis Avenue


Tempat yang menyajikan pemandangan laut lepas otomatis berikut dengan angin khas lautan Macedonia ini akan langsung menyejukkan pikiran para Travelovers!. Selain itu Nikis Avenue juga mrupakan tempat tersibuk di Tesalonika, jadi Travelover bisa bercengkrama dengan penduduk setempat, atau mungkin bisa menemukan jodoh.


foto: wikipedia.org




2. Nea Paralia (Theme Park)


Nea Paralia merupakan tempat yang sedang nge-tren di kalangan masyarakat Tesalonika saat ini lho Travelovers. Destinasi ini memberikan sisi modern yang berdampingan dengan sisi tradisional dan bersejarah juga. Dibuktikan dengan keberadaan danau kecil, jalur khusus untuk pengguna sepeda, lapangan tenis, lapangan basket, arena bermain anak, bahkan arena bermain skate board bagi kalangan muda-mudi Tesalonika.


foto: savoirville.gr



3. Ano Poli


Ano Poli merupakan kawasan yang terkenal dengan bangunan-bangunan khas arsitektur masyarakat zaman dulu. Hampir sama dengan yang ditemukan di Athena, hanya perbedaannya adalah bangunan kuno di sini masih banyak yang digunakan sebagai hunian, bahkan penginapan dengan gaya klasik bangunan Macedonia masih banyak ditemukan di sini. Travelovers pasti suka berada disini, terasa seperti berteleportasi ke jaman dahulu kala.


foto: flickr.com



4. Mylos


Nah bagi para Travelovers sangat menyukai wisata malam ceria, di Tesalonika juga menyediakan kawasan hiburan malam yang terdiri dari kompleks kelab malam, bar, dan restoran dan bisa memenuhi hasrat para penikmat wisata malam. Bagi penikmat wisata malam, Travelxism sarankan untuk memasukkan Mylos ke dalam daftar destinasi berikutnya Travelovers.


foto: commons.wikimedia.org



Tunggu apalagi Travelovers, jangan sampai melupakan Tesalonika untuk dimasukkan kedalam list perjalanan wisata kalian. Tesalonika akan memberikan pengalaman perjalanan sekali seumur hidup dengan menikmati kebudayaan lokal yang ada disana. Siapa tau Travelovers juga bisa menemukan dambaan hati di Tesalonika. /Amorita/


#Tesalonika #Thessaloniki #Greece #Yunani #Travelxism #KotaTesalonika #Pariwisataberkelanjutan #Sustainabletourism #Travelovers #Travelbloger #Travelaroundworld #Kotamenawan #NikisAvenue #Macedonia #NeaParalia #Bersejarah #WisataAlam #Sejarah #Historial #sejarah #Triptourism #KelilingTesalonika

0 views