TRAVELXISM DALAM AUSTRALIAN ALUMNI NETWORKING DINNER

Updated: Aug 29, 2019



Tepat pada 12 Agustus 2018, TRAVELXISM berkesempatan mengikuti acara Australian Alumni Networking Dinner yang dilaksanakan di The Phoenix Hotel Yogyakarta. Acara tersebut dihadiri oleh Duta Besar Australia untuk Indonesia, H.E Mr. Gary Quinlan AO beserta jajarannya. Acara dibuka dengan sambutan oleh Gary Quinlan selaku Duta Besar, kemudian dinner bersama, dan diakhiri dengan networking sesama alumni.


Dalam sambutannya Gary Quinlan menyatakan senang bisa bertemu dan tetap menjalin hubungan dengan para alumni. Beliau juga mengungkapkan kebanggaannya kepada para alumni yang berhasil mengaplikasikan ilmu yang di dapat selama di Australia untuk menciptakan dampak yang bermanfaat bagi komunitas di sekitar mereka. Salah satunya adalah TRAVELXISM.



CEO dan Founder TRAVELXISM, Gilang Ahmad Fauzi merupakan alumni Australian Award yang lulus dari Murdoch University jurusan Masters of Development Studies yang berhasil menerapkan ilmu yang didapat selama mengenyam pendidikan di Autralia. Datang dengan membawa TRAVELXISM, Gilang dan Tim berkesempatan memperkenalkan TRAVELXISM di hadapan duta besar dan alumni Australian Award.



Pada kesempatan tersebut TRAVELXISM turut memamerkan produk dan jasa yang selama ini dikelola. TRAVELXISM adalah sebuah startup digital yang mendukung pariwisata berkenlanjutan/sustainable tourism melalui produk konsultan pengembangan destinasi, media, dan paket sustainable tour. Kami membawa beberapa personil yang bertugas menjelaskan tentang TRAVELXISM dan beberapa local products berupa kopi yang berasal dari Jatimulyo, Girimulyo Kulon Progo dan kerajinan dari limbah plastik yang berasal dari Desa Wisata Sukunan sebagai display produk. Kami juga turut mendukung promosi produk lokal dengan membantu mereka mempromosikan produk lewat TRAVELXISM Local Products. "Kami tidak merubah brand mereka, namun kami membantu mempromosikan dan menjual produk mereka, serta membawa produk mereka langsung untuk dijual,"ujar Gilang selaku CEO Travelxism.


Beberapa tamu undangan sangat antusias dengan keberadaan TRAVELXISM. Tidak terkecuali Duta Besar Australia untuk Indonesia, Gary Quinlan. Dalam kunjungannya ke booth TRAVELXISM Gary Quinlan terlihat sangat antusias mendengarkan dan berdialog bersama dengan CEO TRAVELXISM, Gilang Fauzi. "Kami juga menyediakan informasi dalam bentuk QR CODE yang bisa discan untuk mencari tahu dari mana produk itu berasal, bagaimana proses produksi, dan siapa yang bisa dihubungi kalau ingin membelinya" tambah Gilang ketika menjelaskan kepada Bapak Duta Besar Australia untuk Indonesia.


Dalam acara tersebut, selain TRAVELXISM terdapat juga beberapa produk yang dibuat oleh alumni Australian Award lainnya. Di antaranya terdapat Coklat Ndalem, Bakpia Pia, dan Universal Desain for Learning Indonesia. Acara yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam tersebut berlangsung dengan santai dan hangat. /Ajeng/



#AustralianAward #AlumniAustralianAward #Networking #AussieBanget #OzAlum #EmbassyofAustralia #Event #Portofolio #Travelxism #InfoTravelxism #TravelxismDotCom #GaryQuinland #GilangFauzi #Australia #Indonesia #Education #sustainabletourism #TravelxismtowardsSustainableTourism #AustralianAlumni #MurdochUniversity

127 views